Simak Rute, Tarif dan Jam Operasional Magelang - Bandara YIA

SatelQu
Rabu, 21 Februari 2024


Halo SobatQu!

Berita baik untuk kalian yang berada di sekitar Magelang! Kami dengan bangga mengumumkan rute baru SatelQu yang pastinya akan membuat perjalanan kalian semakin nyaman dan mudah. Dengan tarif yang sangat terjangkau, hanya Rp 90.000, kini kalian dapat menikmati layanan antar-jemput Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) langsung dari Magelang dan sebaliknya.

Rute dan Pick Up/Drop Point 
Rute ini tidak hanya sekadar koneksi antara dua titik, tapi juga sebuah perjalanan yang memanjakan. Kami memahami betapa pentingnya kenyamanan dan kecepatan dalam perjalanan, itulah sebabnya kami menetapkan titik drop dan pick up di lokasi-lokasi strategis di Magelang, seperti :
  • Arte Hotel
  • Akademi Militer (Akmil)
  • SMA Taruna Nusantara
  • Balai Pelatihan Kesehatan (Balpelkes).
SatelQu hadir untuk memberikan solusi transportasi yang efisien dan handal, memberikan pengalaman perjalanan yang lebih dari sekadar destinasi. Kami menawarkan tarif yang sangat kompetitif agar perjalanan kalian tidak hanya nyaman tapi juga terjangkau.

Jadwal Rute Magelang - Bandara YIA
Untuk SobatQu yang berada di Magelang dan ingin menuju Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), layanan kami beroperasi mulai jam 4.00 pagi hingga 14.00 siang. 

Jadwal Rute Bandara YIA - Magelang
Bagi SobatQu yang baru tiba di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) dan membutuhkan transportasi menuju Magelang, SatelQu menyediakan layanan mulai jam 08.30 pagi hingga 17.30 sore.

Baca Juga: Panduan Mudah: Cara Beli Tiket Bus & Shuttle Bandara YIA - Jogja

Pesan Tiket Travel & Bus Online Supaya Lebih Mudah! 

Sekarang kamu dapat memesan tiket travel & bus lebih mudah secara online. Kamu bisa memesan tiket travel & bus lewat web SatelQu atau lewat Aplikasi SatelQu yang tersedia di Play Store dan App Store.

Punya pertanyaan? Silahkan hubungi call center kami di 087877555545 (Telepon dan WhatsApp) yang siap membantu. Tunggu apalagi SobatQu? Yuk segera pesan tiket Travel Sleman - Yogyakarta lewat SatelQu sekarang!